Kamis, 21 Februari 2019

Dasawarsa SMK N Pringsurat


SMK Negeri Pringsurat (13/3/18). Dalam rangka Hut SMK Negeri Pringsurat yang ke 10 tahun, dengan mengambil tema " 10 Tahun Melangkah Bersama Dalam Keharmonisan dan Berprestasi " dalam acara tersebut di ikuti oleh ratusan siswa beserta guru dan karyawan beserta komite Smk N Pringsurat dengan sloganBERTASBIH Bersih, Taat, Sejahtera, Bermutu, Indah dan Harmonis.

Diawali dengan acara khotmil Qur'an sebagai wujud syukur atas sepuluh tahun ini dan di lanjutkan oleh sambutan-sambutan dari Komite sekolah, Kepala sekolah dan Waka Kesiswaan, selanjutnya acara potong tumpeng dan pelepasan balon dan di lanjutkan pentas seni dan Band dari para siswa yang menampilkan kesenian dari kelasnya masing-masing seperti tarian Flashmop, kesenian topeng ireng, kesenian brondut, kesenian gedruk, kesenian warok,tari kecak, band serta tarian tarian lainnya.

Imam Syafi'i selaku kepala sekolah SMK Negeri Pringsurat mengatakan " kegiatan ini dari kita oleh kita dan untuk kita, karena ini kegiatan untuk mengekspresikan kreasi seni dari anak anak, harapan kita setelah kegiatan ini membuat anak-anak lebih fresh sehingga semangat untuk belajar nya akan tumbuh lagi, disamping itu kita juga mencari bibit-bibit yang mempunyai talenta seni jika ada kegiatan atau lomba lomba seni di luar kita sudah mempunyai bibit bibit itu "

Pada puncak acara sekitar pukul 15.30 seluruh siswa berkumpul di depan panggung untuk mengikuti acara utamanya yaitu Colour Run, tampak seluruh siswa berjoget ria dengan di iringi band langsung dari kelas 12 dan bertaburan warna warni yang menghiasinya. " Kami mengadakan kegiatan dalam rangka Dasawarsa SMK Negeri Pringsurat. Yang pertama di samping kita mewadahi kreatifitas anak anak kita yang sesungguhnya mereka mempunyai bakat yang luar biasa ini, juga menjadi sarana untuk mengembangkan budaya2 lokal di sekitar kita. Yang kedua kami mengapresiasi kepada seluruh siswa yang mengkontribusi dengan sukses nya acara ini" ujar Suryanto selaku Waka Kesiswaan. Dengan ini kita berharap agar SMK Negeri Pringsurat menjadi lebih maju dan jaya untuk tahun-tahun kedepannya agar menjadi yang lebih baik lagi.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar